Download Dead or Alive PPSSPP Game Android High Compress

   
       Dead or Alive PPSSPP Game Android





       
   Dead or Alive Paradise adalah permainan 2010 video yang dikembangkan oleh Proyek Venus dan diterbitkan oleh Tecmo Koei untuk PlayStation Portable sebagai bagian dari seri Dead or Alive. Surga adalah pelabuhan dan remake dari tahun 2006 Dead or Alive Xtreme 2 untuk Xbox 360,  memperluas pada kegiatan yang tersedia di asli yang terdiri dari Minigames terutama terkait pantai.

   Ini adalah game pertama dalam seri yang akan dirilis untuk sistem permainan portabel,   serta rilis pertama dari seri sejak kepergian pencipta seri Tomonobu Itagaki. Permainan ini bertemu dengan resepsi kritis kebanyakan negatif.



   Pemain memulai permainan di resor liburan, New Zack Island, sebagai bagian dari liburan dua minggu. Pulau ini dihuni kebanyakan oleh gadis-gadis baju renang berpakaian dari seri Dead or Alive.  Permainan memiliki beberapa aspek gameplay, fitur yang paling menonjol adalah voli pantai minigame mirip dengan Dead or Alive Xtreme 2. Minigames lainnya mencakup kolam renang permainan seperti kolam renang melompat dan pertempuran pantat serta kasino game seperti poker, blackjack dan slot. Aspek kedua dari permainan terdiri dari berinteraksi dengan gadis-gadis dengan berbaur dengan mereka, memberi mereka hadiah seperti pakaian renang baru. Aspek ketiga adalah untuk membeli kamera dari Pulau Toko dan mengambil foto-foto gadis-gadis yang kemudian dirakit menjadi sebuah album. Setelah hubungan dengan gadis-gadis adalah pada tingkat yang intim, gadis-gadis itu akan hadir pemain dengan “venus klip” yang dapat dilihat dan diedit oleh pemain. Kode juga ditemukan dalam permainan dijuluki “Kaisar Pakaian Baru”, yang memungkinkan pemain untuk memiliki gadis-gadis telanjang, meskipun bagian yang tidak pantas tertentu tidak ditampilkan.

Screenshot:






  





Download Dead or Alive High Compress Disini:  Download Disini

   Mungkin Cuma Sampai Disitu aja Postingan Saya Kali ini, Jika  file Rusak Harap Segera Lapor, Dengan Cara Koment Dibawah Ini Ya

Comments

Popular posts from this blog

Download TXD TOOL Android ( Alat Import Via Android )