Mod Stadium Sepak Bola GTA SA Android


Mod Stadium Sepak Bola PSSI


   Oke Hallo Semuanya Kembali Lagi Dengan saya Reza Pratama nah Hari Ini Saya akan membagikan Artikel Mod Stadium Di GTA SA ANDROID. Dan Mod ini dibuat Oleh Team modderIndonesia Tapi itu Kusus Pc, Nah jadi Saya jadikan kusus Androidnya, Tapi sebelum kalian Pasang Mod ini Usahakan Backup Folder GTA3IMG nya biar Mudah Jika Pas Kalian Pasang mod tiba tiba GTA nya Fc ( Force Close )

  Screenshot:




 Nah Itulah Beberapa Screen Yang telah Saya Ambil dari GTA Sa Android Saya

Perhatikan:

¤ Cara Download
1. Pencet Link Download Disini
2. Jika Udah Masuk Menu Safelink Kalian Centang Bacaan Ssaya bukan Robot
3. Nah jika disuruh pilih rambu lalu lintas atau lainnya kalian pilih aja jika Tidak Kalian tinggal penect Aja Visit Link
4. Kemudian Pencet Visit Link
5. Kalian Pencet Getlink
6. Download Modnya

¤ Cara Pasang silahkan Cek Di channel Reza Pratama

Download Mod Stadiumnya: Download Disini

  Jika File Download Rusak Segera Bertanaya, Atau Kunjungi Langsung Channel Youtube Saya.

Comments

Popular posts from this blog

Download Dead or Alive PPSSPP Game Android High Compress

Download TXD TOOL Android ( Alat Import Via Android )